Berita :: GLOBALPLANET.news

Lakalantas di Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Kamis (11/7/2019). (Foto: Adi Irawan)

11 Juli 2019 15:52:00 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalintim, tepatnya di Kelurahan Air Batu Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel. antara mobil plat medan Avanza dan mobil Nissan plat merah milik Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan nomor Polisi, BG 45 J, pada pukul 14.10 WIB, Kamis (11/7/2019).

Menurut Saksi mata, Addi warga Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa yang kebetulan melintas mengatakan, mobil Dinas Pemkab Banyuasin datang dari arah Pangkalan Balai menuju kota Palembang. Sedangkan mobil dengan nomor polisi daerah medan datang dari arah Palembang menuju kota Pangkalan Balai.

"Lakalantas tersebut terjadi diduga sopir mobil plat medan itu ngantuk berat, sehingga terjadilah kecelakaan adu kambing dengan mobil Dinas Pemda Banyuasin," kata dia.

Dalam kejadian tidak menimbulkan korban jiwa, namun kedua mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan atau kap-nya. "Kecelakaan ini membuat kondisi jalan menjadi macet beberapa kilo, " jelas dia.

Kasatlantas Banyuasin AKP Sukiman membenarkan adanya kejadian tersebut dan saat ini sudah dilakukan olah TKP. "Kami imbau seluruh pengendara untuk lebih berhati-hati," singkat dia.

Reporter : Adi Irawan Editor : Zul Mulkan 229