Berita :: GLOBALPLANET.news

Pertandingan sepak bola persahabatan antara Forkompimda dan OPD Kabupaten Lahat. Jumat (19/7/2019). (Foto :Ferry)

19 Juli 2019 15:30:23 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, seperti di Kabupaten Lahat, Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) gelar pertandingan sepak bola persahabatan.

Pantauan di lapangan, Jumat (19/7/2019)
Tim biru yang dinahkodai Bupati Lahat, Cik Ujang SH melibas habis tim organisasi perangkat daerah (OPD) tujuh gol tanpa balas, dalam laga persahabatan sepakbola, yang diprakarsai Kodim 0405 Lahat. 

Tujuh gol untuk tim biru dicetak, empat gol diantaranya oleh Dandim 0405, dua gol Bupati Lahat dan satu gol lainnya dibuat Wakil Bupati (Wabup), disarangkan ke gawang OPD.

Dandim 0405 Lahat, Letkol Kav Sungudi SH Msi menyampaikan, laga sepakbola ini merupakan persahabatan, antara Forkompimda dan OPD.

“Selain itu, ajang ini juga sebagai bentuk pemanasan sebelum kick off turnamen Dandim cup U-17,” urainya, Jumat (19/7/2019). 

Disamping itu, sambung dia, ajang mempererat tali silaturahmi antara Forkompimda maupun OPD.

“Alhamdulillah, semuanya berolahraga sehat, berkeringat dan pastinya lebih mempererat silaturahmi,” ungkap Sungudi.

Senada, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengemukakan, ajang laga persahabatan ini, merupakan tali silaturahmi dengan berolahraga agar lebih sehat.

“InsyaAllah, kegiatan ini rutin dilaksanakan, disamping badan sehat, tentunya menjauhkan diri kita dari penyalahgunaan obatan terlarang,” bebernya. 

Reporter : Ferry Andhika Editor : M.Rohali 141