Berita :: GLOBALPLANET.news

Pelatih SFC Kas Hartadi. (Foto: Ist)

05 Agustus 2019 09:24:22 WIB

BANDUNG, GLOBALPLANET - Laga Sriwijaya FC kontra Blitar Bandung United FC akan digelar di Stadion Is Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/8/2019). Laga tersebut merupakan pekan ke-10 Liga 2 Indonesia 2019.

Sriwijaya FC tetap mewaspadai pemain Blitar Bandung United FC, karena Persib B itu memiliki penyerang yang bagus, dia juga mantan penyerang Sriwijaya FC, Tantan.

Menurut Pelatih Kepala SFC Kas Hartadi, Tantan adalah pemain yang punya kualitas Liga 1. “Semua tahu siapa Tantan. Pernah main di Sriwijaya FC dan Persib,” terang Kas Hartadi.

Kas Hartadi menjelaskan, Tantan punya kelebihan pekerja keras. “Setahu saya Tantan ini orangnya ngotot, ngeyel, dan berani bertarung,” terang Kas Hartadi.

Diakuinya, Tantan juga memiliki pergerakan bagus. “Dia bisa bergerak tanpa bola dan mencari posisi yang bagus. Dia juga berani dribling, dan tendanganya akurat,” terang dia.

Karena itu Kas Hartadi harus memutar otak lebih kencang untuk antisipasi pergerakan Tantan. “Kita usahakan pada pertandingan nanti khusus pemain belakang harus fokus, dan disiplin area,” lanjut dia.

Hanya memberi tahu musim ini Tantan sudah tujuh kali main. Namun, belum sekalipun Tantan mencetak gol. “Biasanya pemain bakal lebih termotivasi jika ketemu mantan klubnya,” terang dia.

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : M.Rohali 153