Berita :: GLOBALPLANET.news

Petugas berupaya mengevakuasi mayat wanita cantik yang ditemukan tewas dengan kepala nyari putus, sore tadi. (Foto: Yayan Darwansah)

06 Agustus 2019 19:00:00 WIB

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Masyarakat jalur dua Dusun Pematang Bango, Kelurahan Curup Jare, Kota Pagaralam Sumsek mendadak gempar. Ditemukan mayat wanita cantik dengan kondisi leher nyaris putus.

Mayat wanita yang diduga masih berusia belasan tahun ini ditemukan Aris dan Adi, yang sedang meramban rumput untuk makanan kambing, Selasa (6/8/2019) sekitar pukul 17.30WIB sore tadi.

Mayat wanita cantik ini ditemukan di tepi semak belukar di tengah perkebunan kopi sekitar 300 meter dari jalan aspal. Wanita muda yang diperkirakan umur belasan ini ciri-ciri kulit kuning langsat, rambut lurus panjang, menggunakan baju coklat motif bunga-bunga dan celana jeans biru.

Dian (40) warga Dusun Pematang Bango menuturkan, pihaknya mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing dipamah di dekat kebun kopi. Sontak, warga langsung menuju lokasi yang harus ditempuh berjalan kaki sekitar 300 meter.

"Setelah mendapat kabar dari warga yang mencari makanan kambing kami langsung kelokasi ditemukannya mayat. Setelah dilihat, mayat tersebut gadis yang tewas dengan leher nyaris putus," kata dia.

Mayat ditemukan masuk kedalam kebun kopi di tepi semak-semak, jenazah meringkuk miring kearah kanan dengan bekas darah kering akibat sayatan benda tajam di leher.  Di muka juga terlihat lebam membiru.

Di lokasi Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji langsung memerintahkan anggota untuk melakukan penyisiran. Namun karena sudah banyak warga yang melihat membuat TKP sedikit acak-acakan.

Lokasi kejadian telah dipasang polis line. Hal ini agar tidak mengganggu penyidikan terkait kasus tewasnya wanita cantik ini. "Sejauh ini belum diketahui identitas korban," kata Kapolres.

Reporter : Yayan Darwansah Editor : Zul Mulkan 23516