Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji. (Foto: Dok/Yayan Darwansah)

07 Agustus 2019 13:57:00 WIB

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Wanita yang tewas dengan luka gorokan di leher dan mayatnya ditemukan di semak-semak areal perkebunan kopi di Jalur Dua Dusun Pematang Bango, Pagaralam, Sumsel ternyata Hernilah (45). Korban warga Ujan Mas, RT03, Kecamatan Dempo Utara adalah pengepul sayur.

Terungkapnya identitas korban setelah keluarganya datang ke ruang pemulasaran jenazah di RSUD Besemah di Kota Pagaralam. Diketahui korban adalah Hernilah berusia 45 tahun atau lahir 7 Januari 1974. Korban disebutkan warga Ujan Mas RT03, Kecamatan Dempi Utara. Mengetahui anggota keluarganya menjadi korban pembunuhan secara sadis tersebut, tangis pun pecah di rumah sakit. Belum diketahui secara pasti motif pembunuhan tersebut, namun disebutkan sepeda motor dan handphone milik korban hilang.

Jelly (35) warga Kota Pagaralam mengungkapkan rasa prihatin kejadian tersebut. Menurutnya kekejaman ini harus dibalas karena pelaku pembunuhan ini sangat sadis dan kejam. "Kami berharap pihak kepolisian bisa secepat mungkin mengungkap motif pembunuhan keji ini. Kalau bisa pelaku ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku," tegas dia, Rabu (7/8/2019).

Kapolres Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan kasus pembunuhan wanita di tengah kebun kopi. Dimana, identitas korban sudah diketahui. "Kita juga sudah mengantongi indentitas terduga pelaku pembunuhan ini, anggota tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku," tegas dia.

Reporter : Yayan Darwansyah Editor : Zul Mulkan 4844