Berita :: GLOBALPLANET.news

Kapolres Banyuasin sampaikan kata perpisahan kepada masyarakat di graha Sedulang Setudung, Senin 12/8/2019). (Foto: Adi Irawan)

13 Agustus 2019 06:25:00 WIB

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Markus Pinem Sik menyampaikan kata perpisahan kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin di graha Sedulang Setudung, Senin (12/8/2019).

Kapolres Banyuasin Yudhi mengatakan,  dia akan pindah tugas ke Musi Banyuasin (Muba)  mulai pekan depan. Dia mohon maaf kepada seluruh masyarakat kota Betuah, mungkin selama bertugas banyak tugas yang belum terselesaikan.

"Kabupaten Banyuasin ini tidak akan saya lupakan seumur hidup saya,  apalagi saya pindah ke tempat yang masih ada kata-kata Banyuasin," kata dia. 

Masyarakat Kabupaten Banyuasin dan Pemerintahnya sangat baik-baik, terutama Bupati dan wakil Bupatinya. 

"Polres sudah diberikan bantuan mobil dan pembangunan kantor pembuatan SIM oleh Pemda,  dan masyarakat sudah menghibakan tanah untuk pembangunan polsek dan rumdin, " jelas dia. 

Bupati Banyuasin H. Askolani SH, MH mewakili masyarakat Banyuasin merasa sangat sedih atas kepindahan Kapolres Banyuasin, namun pihaknya sudah mengikhlaskan. 

"Terimakasih Kapolres,  semoga selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas, " pungkas dia.  

 

Reporter : Adi Irawan Editor : M.Rohali 283