Berita :: GLOBALPLANET.news

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, Msi saat memasangkan tanda pelatihan kepada  CPNS, Selasa (13/8/2019)/(FOTO: ISTIMEWA)

13 Agustus 2019 14:12:48 WIB

OKUT, GLOBALPLANET.news - Guna meningkatkan kemampuan dan membentuk karakter CPNS, Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat menggelar Pelatihan Dasar CPNS golongan III angkatan XXVI, XXVII, dan XXVIII,  Sumatera Selatan di  OKU Timur yang bertempat di balai pertanian Desa Peracak, Kecamatan Martapura  pada Selasa (13/08/2019).

Untuk jumlah CPNS yang mengikuti kegiatan ini sebanyak  120 orang terdiri dari 70 lakilaki dan 50 perempuan."Kita harapkan pelatihan ini akan mampu meningkatkan kemampuan kerja CPNS," jelasnya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi, saat  memberikan arahan kepada CPNS yang sedang mengikuti pelatihan, agar benar-benar dan fokus. Karena pendidikan ini dinilai sangat strategis untuk membentuk karakter pegawai negeri yang disiplin dan menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Terlebih saat ini kemajuan teknologi semakin canggih dan cepat sehingga menuntut setiap pegawai untuk memiliki kemampuan. Jangan takut dengan perubahan karena perubahan tidak bisa dihindari tapi harus dihadapi, dengan kemampuan dan keahlian. 

"Mari terus tingkatkan kemampuan dan ilmu pengetahuan kita jangan takut dengan perubahan," ungkapnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : AT Alam 239