Berita :: GLOBALPLANET.news

Kasat Reskrim Polres Pagaralam Iptu Acep Yuli Sahara SH. (Foto: Ist)

23 Agustus 2019 13:14:00 WIB

PAGARALAM, GLOBALPLANET - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Pagaralam gempar. Pasalnya, beredar kabar Tim Saber Pungli Kota Pagaralam yang dipimpin Ketua Saber Pungli Kota Pagaralam Kompol Tri Wahyudi menangkap sejumlah PNS diduga terkait fee proyek pembangunan di Kota Pagaralam.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji didampingi Ketua Saber Pungli Kompol Tri Wakyudi dan Kasat Reskrim Iptu Acep Yuli Sahara membenarkan adanya penangkapan PNS tersebut.

"Operasi Tangkap tangan atau OTT itu benar adanya. Dimana, tim mengamankan PNS yang ditangkap Kamis (22/8) sore hari wilayah Kecamatan Pagaralam Selatan," ungkap Kasat Reskrim Polres Pagaralam Iptu Acep Yuli, diruang kerjanya.

Untuk OTT, kata Acep, pihaknya belum bisa membuka siapa saja. Namun, yang ditangkap adalah PNS dan ada barang bukti sejumlah uang.

"Kasus ini ada dan kita dalami. Namun, untuk tersangkanya sudah ada dan akan kita lihat perkembangan selanjutnya," tuturnya.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, PNS yang di OTT Tim Saber Pungli antara lain HJ, WS, TD, A. Belum diketahui OTT terkait dana kelurahan atau APBD. Namun, OTT ini pertama kali di Kota Pagaralam.

Reporter : Yayan Darwansah Editor : M.Rohali 8365