Berita :: GLOBALPLANET.news

Seorang istri harus meregang nyawa di tangan suaminya sendiri di Ogan Ilir, Sumsel. (Foto: Ist)

04 September 2019 21:01:04 WIB

OGAN ILIR, GLOBALPLANET - Kekerasan dalam rumah tangga hingga menelan korban jiwa terjadi di Ogan Ilir, Sumsel. Diduga karena cemburu, ED (48) pukul istrinya SNT (40) dengan besi hingga tewas.

Penganiayaan ini dilakukan ED sekitar pukul 10.30 WIB di Desa Lubuk Sakti, Indralaya, Ogan Ilir. Keduanya telah memiliki dua orang anak.

Kapolsek Indralaya, AKP Bambang mengatakan, berdasarkan hasil interogasi pelaku adalah si suami yang  cemburu dan menuduh istrinya selingkuh. "Jadi pelaku cemburu karena menuduh istrinya selingkuh," ujarnya, Rabu (4/9/2019).

Dikatakan Bambang, penganiayaan itu dilakukan di rumahnya. Korban disebut sempat dibawa ke Puskesmas, namun nyawanya tak tertolong.

Sementara pelaku telah menyerahkan diri ke Polsek Indralaya usai penganiayaan dan mengakui semua yang telah dilakukan kepada sang istri.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Indralaya. Dia sudah menyerahkan diri serta mengakui semua perbuatannya," kata Kapolsek.

Petugas juga telah melakukan oleh TKP dan menemukan bercak darah di lantai rumah korban dan juga pelaku.

"Setelah dinyatakan tewas di Puskesmas, korban kemudian dibawa pulang. Korban kini sudah dimakamkan oleh keluarga di Indralaya, Ogan Ilir," katanya.

Informasi yang dihimpun dari tetangga korban, kedua pasangan suami istri ini beberapa hari terakhir sering cekcok mulut, diduga karena orang ketiga. Korban sempat minta cerai dan pulang ke rumah orang tuanya. Namun, tersangka masih menjemput istrinya untuk pulang.

Namun bukan menghasilkan perdamaian malah cekcok mulut makin menjadi, dan puncaknya, tersangka gelap mata dengan menganiaya korban dengan sepotong besi di bagian kepala.

"Yang pasti, kedua suami istri ini sudah sering ribut pak. Kurang tau apa masalahnya, kabar-kabarnya suami korban cemburu," ujar salah seorang tetangga korban.

Reporter : Rio Siregar/Riko Saputra Editor : Zul Mulkan 916