Berita :: GLOBALPLANET.news

Rinaldi Mansyur SE, dipercaya menjadi Ketua Fraksi gabungan Partai PAN dan Perindo (PAN-Indo) DPRD OKU Timur. (Foto: Dadang Dinata)

05 September 2019 12:49:00 WIB

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Rinaldi Mansyur SE, dipercaya menjadi Ketua Fraksi gabungan Partai PAN dan Perindo (PAN-Indo) DPRD OKU Timur. Demikian diungkapkan, Ketua DPD PAN OKU Timur Juanda, SE MM pada Kamis (05/09/2019).

Gabungan partai PAN dan Perindo, menjadi satu fraksi karena adanya kesamaan visi dan misi.

Sehingga atas gabungan partai tersebut diharapkan menjadi kekuatan politik untuk mewujudkan harapan masyarakat OKU Timur agar lebih baik. Kekuatan partai ini menjadi sebuah harapan dari masyarakat yang benar-benar memperkuat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat OKU Timur agar menjadi lebih baik.

 "PAN dan Perindo OKU Timur sepakat menunjuk saudara Renaldi Manysur menjabat Ketua Fraksi Gabungan PAN-INDO,”terangnya.

Sementara Rinaldi Manysur  menambahkan, untuk susunan fraksi gabungan PAN-INDO Sekretaris Fraksi dijabat Zamharir dari Partai Perindo, Bendahara dan anggota fraksi Andi Fernando dan Adi Munadi dari Partai PAN.

"Fraksi gabungan ini dibentuk sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat," ungkapnya.

Kedua partai ini  memiliki kesemaan misi dan visi, untuk  memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya kepada masyarakat OKU Timur.

"Terima Kasih atas kepercayaan yang telah diberikan rekan-rekan Anggota DPRD dan Pimpinan Partai PAN dan Perindo OKU Timur, kita siap memperjuangkan dan menyuarakan aspirasi rakyat," jelasnya.

 

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 385