Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPC Partai Demokrat Lahat, Cik Ujang SH. (Foto: Dok)

06 September 2019 13:25:11 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Pemilihan Legeslatif (Pileg) beberapa waktu lalu menjadi sejarah baru bagi DPC Partai Demokrat Lahat. Pasalnya, baru kali ini partai tersebut mampu memperoleh suara terbanyak di Bumi Seganti Setungguan, sehingga berhak atas jabatan kursi ketua DPRD Lahat. Keberhasilan tersebut tidak lepas atas kepercayaan masyarakat kepada para kader partai Demokrat.

"Ya, ini sejarah baru dimana kita mampu meraih enam kursi di DPRD Lahat dari 40 kursi yang ada. Sehingga kader Demokrat berhak atas jabatan ketua DPRD Lahat. Sebelumnya hanya empat kursi," ujar Ketua DPC Partai Demokrat Cik Ujang, SH, Jumat (6/9/2019)

Cik Ujang, yang juga Bupati Lahat berharap mandat atau kepercayaan yang diberikan masyarakat tersebut jangan dikhianati. Bagi kader yang kini terpilih dan duduk di DPRD Lahat, agar bisa bekerja keras, berjuang untuk kemaslahatan masyarakat yang telah memberikan keparcayaan.

Tak hanya itu, para Kader diminta juga mampu besinergi dan mendorong Pemkab Lahat, dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Amanah ini harus dijaga. Untuk itu berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat. Saat ini dari lima Dapil, partai Demokrat ada perwakilan bahkan di kecamatan Kikim Area dapat dua kursi. Jika mampu berbuat tuk rakyat dan menjaga kepercayaan kedepan kepercayaan itu bisa bertambah. Bekerjalah secara profesional jangan salahi aturan," tegasnya.

Reporter : Ferry Andhika Editor : M.Rohali 101