Berita :: GLOBALPLANET.news

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Farksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat berkunjung ke Air Sugihan, Budiman, SH.I. (Foto: Ist)

22 September 2019 12:45:22 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), pada 18 September 2019 kemarin. Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten OKI, Budiman, SH.I, langsung berkunjung ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI.

"Kunjungan yang saya lakukan ini tidak lain dalam rangka silaturahmi kepada masyarakat, sekaligus secara langsung menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kecamatan Air Sugihan," katanya, Minggu (22/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan oleh pria yang menjabat sebagai Ketua Barisan Muda PAN Sumatera Selatan (Sumsel), sebagai wakil dari rakyat, kita diharuskan mampu melayani ataupun memberikan waktu kita kepada masyarakat, tanpa ada batasan waktu.

"Saya ini pelayan rakyat, yang dipilih oleh rakyat, jadi harus siap bekerja untuk rakyat 24 jam tanpa ada batasan waktu," ungkapnya.

Walaupun pada hari Minggu, yang seharusnya waktu untuk berlibur, namun bagi saya justru hari libur inilah waktu yang tepat bagi saya untuk bisa lebih banyak bertemu dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka.

"Hari libur adalah waktu yang tepat bagi mereka ataupun saya untuk berkumpul bersama, tanpa harus mengganggu aktivitas pekerjaan meraka. Setelah mendengarkan arpirasi mereka tugas saya selanjutnya yakni memperjuangkannya di kantor DPRD nanti, " beber Budiman.

Budiman juga mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat OKI yang telah mempercayakan amanat ini kepadanya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKI, terkhusus masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil) Tiga yakni kecamatan Air Sugihan, Cengal, Pakalan Lampam, Sungai Menang dan Tulung Selapan, yang telah mempercayai saya untuk memperjuangkan aspirasi mereka diparlemen, termasuk juga dalam melayani mereka sebagai wakil rakyat," terang Budiman.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 312