Berita :: GLOBALPLANET.news

Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI), Junaidi, SE, saat menyampaikan kata sambutan. (Foto: Eko Saputra)

22 September 2019 14:22:08 WIB

OKI, GLOBALPLANET - Anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih, dari Partai Amanat Nasional (PAN) daerah pemilihan Ogan Ilir (OI) dan Ogan Komering Ilir (OKI), Junaidi, SE, siap menyelaraskan, mendorong dan membantu program pemerintah Kabupaten OKI untuk kemaslahatan masyarakat di Bumi Bende Seguguk.

Hal tersebut disampaikan Junaidi, SE, di sela-sela kata sambutannya sebagai tamu undangan, pada acara resepsi pernikahan anak Kades Serdang Menang, Umi Halim Burlian, di Desa Serdang Menang Kecamatan SP Padang, Minggu (22/9/2019).

Lebih lanjut disampaikannya, penyelarasan program yang sejalan untuk kekemaslahatan masyarakat merupakan slogan yang selalu disampaikannya. Hal ini merupakan garis besarnya dalam mewujudkan pembangunan untuk kemajuan masyarakat.

"PAN sejalan dan tidak pecah, baik dari pusat, provinsi hingga ke daerah dalam membantu masyarakat Kabupaten OKI, baik dibidang pertanian, peternakan, perkebunan maupun bidang infrastruktur pembangunan, kita siap mendukung, mendorong hingga menyelaraskan program pemerintah maupun legislatif," kata adik kandung Bupati OKI, H. Iskandar, SE ini.

Reporter : Eko Saputra Editor : M.Rohali 385