Berita :: GLOBALPLANET.news

Dua warga satu desa di Muara Enim terlibat keributan maut hingga satu diantaranya dipenuhi luka. (Foto: Hardoko Susanto)

05 Oktober 2019 15:04:00 WIB

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Dua warga Desa Sukarame, Sungai Rotan Muara Enim Sumsel terlibat keributan mengakibatkan satu orang kritis. Belum diketahui motif diduga duel yang mengakibatkan korban mengalami luka senjata tajam dan diduga tembakan.

Keributan dua warga satu desa terjadi  Jumat malam (4/10/2019). Belum diketahui secara pasti kronologis penyebab perkelahian kedua pria tersebut. 

Korban diketahui berinisial WN (38) warga desa setempat yang usai kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera diberikan perawatan medis. Informasi terakhir, korban kini dirawat di RSUD Kota Prabumulih.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Sungai Rotan AKP A Pitoy Sanggiti SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Heri Defriansyah SH dikonfirmasi, Sabtu siang (6/10/2019) membenarkan adanya insiden keributan tersebut.

Menurutnya, korban masih diberikan perawatan medis di rumah sakit dengan kondisi masih dalam keadaan kritis. Sementara pelaku usai kejadian langsung melarikan diri dan masih dilakukan pengejaran.

"Iya memang ada kejadian keributan tersebut. Kondisi korban juga sementara ini masih kritis dan belum bisa memberikan keterangan," ujar Kanit Reskrim kepada globalplanet.news.

Suara Tembakan saat Kejadian

Ia menuturkan, korban WN mengalami beberapa luka di sekujur tubuhnya. "Korban juga alami luka di tangan dan lehernya," bebernya.

Disinggung apakah korban juga mengalami luka tembak? Aipda Heri pun belum bisa memberikan keterangan sepenuhnya. Namun, Kanit Reskrim juga membenarkan adanya suara letupan saat keributan dua warga terjadi malam itu.

"Kalau luka karena tembakan kita belum bisa pastikan dan kami masih menduga korban terkena tembakan. Tapi, pada saat kejadian memang ada terdengar suara tembakan," ungkapnya. 

Reporter : Hardoko Susanto Editor : Zul Mulkan 264