Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPD II Partai Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah didampingi Sekretasi, Zawawi Kadir, saat konfrensi pers, Senin (4/10/2019)/(FOTO: FERRY ANDHIKA)

07 Oktober 2019 16:22:10 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Legislator Kabupaten Lahat, Sri Marhaeni ditetapkan sebagai Wakil II DPRD Lahat periode 2019 - 2024. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Lahat, Drs Parhan Berzah didampingi Sekretasi, Zawawi Kadir saat konfrensi pers soal SK penetapan dari DPP Golkar, di Sekretariat DPD II Golkar Lahat. 

" SK Tanhar yang berasal dari Tim Pansel, dinyatakan batal, alias tidak berlaku. Ini sesuai SK DPP,  yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Golkar, Airlangga Hartarto," terang Parhan, Senin (7/10).

Terkait isu polemik di tubuh Golkar Lahat, Parhan menuturkan, sebenarnya tidak ada polemik antar internal partai, yang ada polemik itu dibuat sendiri oleh saudara Tanhar. Dengan kejadian ini, Tanhar dinilai sudah melanggar ADRT dan Azaz partai. 

"Silakan jika ingin melawan surat putusan ini ke mahkamah partai. Pasti akan diberikan sanksi, tapi kita koordinasikan dahulu ke DPD I," tegas Parhan.

Reporter : Ferry Andhika Editor : AT Alam 99