Berita :: GLOBALPLANET.news

Proses pengambilan sumpah Pimpinan DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024 , dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika SH, MH, padab Selasa (08/10/2019). (Foto: Dadang Dinata)

08 Oktober 2019 10:31:41 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Pimpinan DPRD OKU Timur akhirnya secara resmi dilantik pada Selasa (08/10/2019). Dengan dilantiknya pimpinan DPRD ini diharapkan dapat bersinergi dengan eksekutive untuk membangun Bumi Sebiduk Sehaluan agar lebih baik lagi.

Pimpinan DPRD OKU Timur yang dilantik yakni Ketua H Beni Defitson SIP, MM dari Partai Golkar, Wakil Ketua Ir Hj Juniah MP, Partai Gerindra, Hermanto dari PKB dan Rio Susanto, SE, MM, Partai NasDem

Proses pengambilan sumpah Pimpinan DPRD OKU Timur masa jabatan 2019-2024 , dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Dennie Arsan Fatrika SH, MH.

Usai diambil sumpah dan janji, Ketua DPRD OKU Timur H Beni Defitson SIP, MM mengatakan, dengan sudah dilantiknya unsur pimpinan dewan diharapkan mampu meningkatkan kebaikan bagi Bumi Sebiduk Sehaluan.

"Mari kita bersama-sama fokus dalam membangun infrastruktur jalan dan jembatan, pendidikan, kesehatan dan olaharga," ungkapnya.

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi, S.Sos, MSi, berharap pimpinan dan anggota DPRD bisa menjalankan pungsinya. Pertama pungsi legeslasi, anggaran, pengawasan. Untuk mewujudkan fungsi DPRD dilengkapi dengan alat-alat kelengkapan dewan sehingga diharapkan fungsi ini bisa berjalan dengan maksimal.

"Saya ucapkan selamat kepada pimpinan DPRD yang baru semoga terwujud OKU Timur lebih baik," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 361