Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua DPD Golkar OKU Timur H Beni Defitson SIP, MSi. (Foto: Ist)

08 Oktober 2019 12:38:18 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Menjelang pelaksanaan Pilkada di Bumi Sebiduk Sehaluan, pada 23 September 2020. DPD Partai Golkar OKU Timur akan membuka penjaringan Bakal Calon Bupati (Balonbup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Balonwabup).

Ketua DPD Golkar OKU Timur H Beni Defitson SIP, MSi, pada Selasa (08/10/2019), mengatakan, pelaksanaan Pilkada merupakan bagian dari proses pemerintahan yang harus dilaksanakan.

"Pilkada OKU Timur kita bagian dari pemerintah dan masyarakat, jika soal akan maju itu nanti yang pastib kita buka kesempatan bagi suadara-suadara kita untuk maju pada pesta demokrasi lima tahunan," ungkapnya.

Untuk bursa akan dibuka masih melihat perkembangan, apakah akan membawa kader apa non kader, karena itu sekarang sedang proses. Dalam proses sudah dipasţikan akan ada perkemhangan.

Lebih lanjut Beni juga menambahkan tentu ada ketentuan-ketentuan yang harus dipatuhi oleh siapapun yang akan dibawa partai ini. Selain itu ada kriteria yang ditetapkan partai.

Partai yang sudah membuka penjaringan DPC PDI Perjuangan, DPD PAN. Sedangkan nama-nama yang sudah santer diperbincangkan masyarakat, HM Kholid Mawardi S.Sos, MSi, Fery Antoni SE, H Faisal Habibur SH dan yang terakhir Kolonel Infanteri H Ruslan Taimi.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 617