Berita :: GLOBALPLANET.news

Ketua Komisi II dipimpin Zulkarnaen dari fraksi Partai Golkar. (Foto: Dadang Dinata)

09 Oktober 2019 06:30:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Usai pelantikan unsur pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU Timur periode 2019-2024, pada Senin (08/10/2019) dilanjutkan dengan pembahasan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Hasil pembahasan AKD DPRD OKU Timur, maka ditetapkan, Komisi 1 dipimpin Fahrurozi dari fraksi PDI Perjuangan, Komisi II dipimpin Zulkarnaen dari fraksi Partai Golkar, Komisi III dipimpin Irlan dari fraksi Gerindra, Komisi IV dipimpin Masrin Diana dari fraksi PKB.

Sedangkan Badan Kehormatan (BK) dipimpin Irawan, SE Partai Demokrat, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dipimpin Samsul Rizal dari PPP.

Ketua Komisi II Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPRD OKU Timur Zulkanaen SE, mengatakan, dalam memimpin komisi dua, ke depan dirinya serta anggota komisi lainnya akan memastikan pembangunan di OKU Timur sesuai dengan kuantitas dan kualitas. Memastikan dana yang ada di OPD digunakan dengan baik sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kita ingin kedepan pembangunan di OKU Timur dibangun secara berkelanjutan dan berkesinambungan, jangan sampai membuat program tahun ini dibangun, tahun depan tidak," ungkapnya.

Pembangunan jalan dan jembatan lanjutnya, merupakan akses vital sebagai penunjang perekonomian masyarakat, jika ini dibangun setengah-setengah tentu menyulitkan aktivitas masyarakat.

"Pembangunan kedepan kita harapkan tidak hanya mengejar kuantitas namun kualitasnya, untuk memastikan hal tersebut, dari pelaksanaannya akan terus kita pantau dengan cara sidak dilapangan, sinkronisasi antar Legislatif dan OPD," terang Zulkarnain

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 103