Berita :: GLOBALPLANET.news

Balonbup Kolonel H Ruslan Taimi saat mengembalikan formulir di DPC Partai Hanura OKU Timur, Senin (4/11/2019)/(FOTO: DADANG DINATA)

04 November 2019 15:03:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bakal calon bupati OKU Timur, Kolonel Inf H Ruslan Taimi mengembalikan formulir bakal calon bupati OKU Timur ke kantor DPC Partai Hanura, Martapura, Senin (4/11/2019).

Ruslan mengaku dirinya maju dalam pilbup kali ini mengusung motto Ruslan semakin MELAJU  yang memiliki maknà Melayani Langsung Maju. Karena dengan langsung memberikan pelayanan dan sentuhan kasih sayang dari pimpinan masyarakat akan merasa senang dan nyaman

Bukti keseriusannya untuk berlaga pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, dia sudah mengembalikan formulir keenam partai diantaranya PDI Perjuangan, PPP, Gerindra, Golkar, Hanura, PAN. "Jika kita lihat respon maayarakat sangat positif karena rasa aman sangat dinanti oleh masyarakat," ungkapnya.

Keamanan skala prioritas dan itu mutlak tidak bisa ditawar-tawar lagi.  Program lain lumbung pangan juga menjadi prioritas. Melalui sosialisasi kepada masyarakat membuat trend kenal masyarakat kepada dirinya semakin tinggi. "Masyarakat yang mengundang kita untuk MELAJU, ada beberapa suadara kita yang menghujat sana sini sedangkan kita  kandidatnya tidak pernah tapi yang dilevel bawah dan jangan saling menjelek-menjelek kita ingin Pilkada di OKU Timur aman dan lancar," ujarnya.

Ruslan menambahkan banyak suka saat turun ke lapangan dan bertemu masyarakat yang menyampaikan seluruh permasalahan. Namun masalah keamanan tetap menjadi keluhan masyarakat, selain itu sumber air untuk pertanian seyogyanya irigasi mengalir namun karena ada beberapa kendalan air tidak mengalir.

"Kita juga diterima oleh generasi mslilenial karena generasi milenial membutuhkan pemimpin yang kreatif dan inovatif," katanya.

Sementara Sekretaris DPC Hanura Zulkarnain, menambahkan, Balonbup yang sudah mendaftar di antaranya Kol Inf H Ruslan Taimi, H Lanosin, ST, Hj Melinda, H Faisal Habibur SH, Dra H Nilawati. Sedangkan  yang sudah mengembalikan baru  Kolonel Inf HRuslan Taimi. Nanti akan ada penjadwalan, untuk Balon menyampaikan visi dan misi terbuka dan memanggil 20 Ketua PAC.  Ada tim khusus yang akan memberikan penilaian.

"Setiap calon yang akan diusung maupun didukung Partai Hanura harus memenuhi persyaratan yang ditentukan partai," pungkasnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : AT Alam 504