Berita :: GLOBALPLANET.news

Devi harianto (kemeja biru) bersama calon wakilnya Amir wahyudi paskal (berkaca mata) saat mengambil formulir di partai gerindra. (Foto: Eko Jurianto)

04 November 2019 18:28:48 WIB

, GLOBALPLANET.news - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Devi Harianto SH MH, yang juga kini menjabat sebagai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten PALI, membuktikan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Bupati PALI pada Pilkada Serentak 2020 mendatang.

Devi yang mengambil formulir juga mengandeng salah satu politisi Muara Enim yang juga putra daerah PALI, yang digadang-gadang akan mendampingi dirinya maju pada Pilkada nanti. Pada saat dirinya mendatangi dua Partai Politik (Parpol) untuk mengambil formulir pendadtaran, dirinya langsung menjelaskan bahwa pilitisi tersebut akan mendampinginya.

Ternyata politisi Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) itu yakni, Amir Wahyudi Paskal, anak mantan sekda Muara Enim Drs Wahab Maharis putra Desa Air Hitam Kecamatan Penukal, yang kini sebagai salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim.

"InsyaAllah kami sudah bertukar cincin (Bersepakat, red), untuk partai seluruhnya kita datangi. Untuk hari ini kita ada dua partai yang kita datangi yakni Partai Perindo dan Partai Gerindra. Kita tinggal tunggu keputusan internal partai masing-masing," ungkap Devi Harianto yang langsung didampingi calon wakilnya, Amri Wahyudi Paskal, usai mengambil formulir di dua Parpol, Senin (4/11/2019)

Lebih lanjut, Devi mengenalkan calon wakilnya tersebut merupakan putra daerah asli PALI kelahiran Talang Ubi, dan menjabat sebagai Ketua Garda Nasdem Muara Enim. Saat ditanya sola mendapatkan wakil tersebut, Devi hanya untuk melihat disekelilingnya.

"Lihat kiri-kana kita siapa. Kita optimis seluruh partai mendukung kita. Sesuai dengan tagline kita yaitu 'Untuk PALI Menuju Perubahan' tentunya kita siap berkopetensi," pungkasnya

 

Reporter : Eko Jurianto Editor : M.Rohali 1468