Berita :: GLOBALPLANET.news

Edi Kurniansyah SH, perwakilan dari Balonbup Fery Antoni SE saat mengambil formulir di kantor DPC PKB OKU Timur. (Foto: Dadang Dinata)

05 November 2019 12:36:53 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Bakal Calon Bupati (Balonbup) OKU Timur, Fery Antoni SE, Selasa (05/11/2019) mengambil formulir ke kantor DPC PKB OKU Timur yang berada di Kota Baru, Martapura. Pengambilan formulir diwakili oleh Edi Kurniansyah SH.

Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto melalui Sekretaris Niel Tristianti, mengatakan, hingga saat ini sudah lima Balonbup yang sudah mengambil formulir di kantor DPC PKB OKU Timur.

Kelima Balonbup yang sudah mengambil formulir H Riswandi, Dra H Nilawati, H A Syarnubi SP, MM H Faisal Habibur SH, Fery Antoni SE. Seluruhnya mengambil berkas untuk Cabup. “Balonbup Fery Antoni SE, saat mengambil berkas Diwakili oleh timnya Edi Kurniansah SH,” katanya.

Dia juga menambahkan, berkas-berkas yang nanti dikembalikan oleh Balonbup selanjutnya akan diteliti dan diverifikasi kemudian dibawa ke DPW PKB Sumsel untuk proses lebih lanjut."Berkas yang masuk akan kita periksa dan teliti, sebelum diserahkan ke DPW," ujarnya.

Sementara Edi Kurniansyah SH, perwakilan dari Balonbup Fery Antoni SE, menjelaskan, selain mengambil formulir PKB juga sudah mengambil dan mendaftar di Parpol lain. "Pak Fery serius untuk maju seluruh persyaratan sudah disiapkan," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 487