Berita :: GLOBALPLANET.news

Kolonel Inf H Ruslan Taimi bersama tim saat mengembalikan formulir di DPC PPP OKU Timur, Selasa (5/11/2019). (Foto: Dadang Dinata)

05 November 2019 12:53:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Keamanan daerah di dalam tahapan pilkada menjadi tanggung jawab semua komponen masyarakat. Karena itu, semua pihak diminta jangan saling menjelek-jelekan lawan.

"Kita tentunya berharap pelaksanaan Pilkada di OKU Timur berjalan dengan aman, lancar karena kita sama-sama mencintai OKU Timur," ujar Kolonel Inf H Ruslan Taimi usai mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC PPP OKU Timur, Selasa (5/11/2019).

Ruslan juga menambahkan, semua kandindat balon tetap menjaga komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan cukup baik, namun menurutnya di level bawah yang sering terbawa arus. Untuk itu, tugas bersama untuk memberikan kesadaran baik kepada Timses maupun masyarakat umum.

Dia juga berharap jangan sampai pesta demokrasi lima tahunan di Bumi Sebiduk Sehaluan ini ternoda karena dampaknya akan kurang baik. "Mari kita sama-sama menjaga daerah kita jika bukan kita siapa lagi yang akan menjaganya," katanya.

Lebih lanjut Ruslan menambahkan, dengan keterbatasan waktu karena kesibukan tugas dirinya tetap berusaha mengoptimalkan bertemu dengan masyarakat secara langsung. “Banyak suka dukanya saat turun di lapangan namun itulah kenikmatan yang tak ternilai ketika bisa kumpul dengan masyarakat. Saat bertemu masyarakat tidak canggung-canggung menyampaikan apa permasalahan dan harapan kepada dirinya. Ketika bersama masyarakat hati ini rasanya senang sekali karena bisa saling bertukar pikiran," tegasnya.

Bukti keseriusannya untuk berlaga pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, dia sudah mengembalikan formulir keenam partai diantaranya PDI Perjuangan, PPP, Gerindra, Golkar, Hanura, dan PAN. "Jika kita lihat respon maayarakat sangat positif karena rasa aman sangat dinanti oleh masyarakat," terangnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : Zul Mulkan 359