Berita :: GLOBALPLANET.news

Balonbup Hj Melinda saat mengambil formulir di DPC PKB OKU Timur yang berada di Kota Baru, Martapura. (Foto: Dadang Dinata)

08 November 2019 12:57:50 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Balonbup Hj Melinda berharap PKB dapat mengusung dirinya pada Pilķada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan. Hal ini disampaikanya usai mengambil formulir di DPC PKB OKU Timur pada Jumat (08/11/2019).

"Kami berharap PKB mengusung kami pada Pillada nanti, mudah-mudahan jika tidak ada halangan saya bergabung dengan Pak Fery Antoni," terangnya.

Dengan lugas politikus Partai NasDem ini mengatakan, niatnya maju pada pesta demokrasi lima tahunan ini untuk mewakili kaum perempuan, ibu-ibu maupun emak-emak. Tentu keberadaan akan membawa dampak positif bagi masyarakat.

Selain mewakili emak-emak niat baiknya maju untuk mengabdikan diri di daerah kelahirannya. Khususnya untuk kaum perempuan, secara umum dia ingin fokus pada peningkatan kesejahteraan OKU Timur di segala bidang.

“ Tentu emak-emak maupun ibu-ibu akan dibekali keahlian agar bisa membantu perekonomian keluarga,” ungkapnya.

Wakil Sekretaris DPC PKB OKU Timur Ali Mustajib menjelaskan, sudah enam Balonbup yang mengambil formulir. Pendaftaran terakhir pada 20 November 2019. Keenam Balonbup yang sudah megambil formulir Dra Hj Nilawati, H A Syarnubi SP, MM Fery Antoni SE, H Riswandi, H Faisal Habibur, SH, Hj Mimda.

"Berkas yang kita terima nanti akan diteliti sebelum kita serahkan ke DPW PKB Sumsel," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 235