Berita :: GLOBALPLANET.news

Serah terima jabatan yang berlangsung di halaman Polres OKU Timur dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH,SIK, Senin (11/11/2019)/(FOTO:IST)

11 November 2019 11:16:58 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Empat pejabat kapolsek dan Kasi Propam di lingkungan Polres OKU Timur berganti. Upacara serah terima jabatan (Sertijab)  tersebut berlangsung di halaman Polres OKU Timur dipimpin Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH,SIK pada Senin (11/11/2019).

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh PJU Polres OKU Timur, Kasat, Kapolsek Jajaran, seluruh personel, dan ASN Polri serta Ketua Cabang Bhayangkari Polres OKU Timur dan Bhayangkari Polres OKU Timur.

Kapolsek yang dilakukan serah terima jabatan yakni Kapolsek Madang Suku II dari Iptu Dwi Hendro S, SH kepada Ipda Hartono. Kapolsek Semendawai Suku III dari Iptu Jumeidi kepada Iptu Johan Syafri.

Kapolsek Buay Madang Timur Ipda Erwansyah. Kapolsek Buay Pemuka Peliung dari Iptu Novi Dilham SH kepada Ipda Sairoji SH, dan Kasi Propam dari Ipda Hartono Kepada Iptu Dwi Hendro S, SH.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH,SIK mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan, selain penyegaran dan kebutuhan organisasi, mutasi juga untuk pengembangan karir personel.

"Kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri serta kenali wilayah dan tugas baru yang  diemban, karena dihadapan pejabat baru sudah menunggu tugas berat yang harus diselesaikan dan membutuhkan kerja keras, ide-ide, serta inovasi baru guna perbaikan kinerja kesatuan," katanya. 

Reporter : Dadang Dinata Editor : AT Alam 890