Berita :: GLOBALPLANET.news

Tim Bola Voly putra OKU Timur foto bersama usai menekuk Tim Bola Voly Putra OI pada Porprov di Prabumulih (Foto: Ist)

18 November 2019 13:57:49 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Setelah bertanding cukup sengit tim bola volly putra OKU Timur akhirnya berhasil kalahkan tim bola volly putra Ogan Ilir (OI), dalam pertandingan yang berlangsung Senin (18/11/2019) pada Porprov ke XII 2019 di GOR Kota Prabumulih dengan skor 3-1.

Tertinggal sejak set awal membuat tim volly putra dari  OI harus bersikeras mengejar ketertinggalan.  Berbagai  cara teknik permainan telah dilakukan, namun permainan tim bola volly putra dari OKU Timur tetap tak terbendung.

Bahkan, Tim bola volly putra dari Bumi Sebiduk Sehakuan  justru memperlebar jarak dengan meninggalkan tim bola volly putra dari  OI dengan skor dua set langsung. Sehingga, Tim voy putra  OI semakin jauh tertinggal.

Namun, hasil tersebut tetap tak mematahkan semangat tim volly putra dari OI. Menyisakan satu set lagi di dalam pertandingan ini, dengan semangat yang tinggi dan kerja keras tim,  tim volly putra dari OI dapat memperkecil jarak dengan memenangkan set ketiga.

Skor berubah menjadi 2 - 1 dan set kedua kembali dimulai. Tim bola voly putra dari OI terus berusaha mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, tim voly putra dari OKU Timur tetap berusaha keras mempertahan perlawanan tim bola volly putra OI, kemenangan tim bola volly putra ini merupakan yang pertama bagi OKU Timur.

Pada set pertama tim voly putra dari OKU Timur unggul dengan skor 25-18, pada set ke dua tim voly putra dari OKU Timur memperlebar jarak dengan skor 25-19, kemudian pada set ke tiga tim volly putra dari OKU Timur kalah dengan skor 23-25 dan pada set ke empat tim volly putra dari OKU Timur berhasil menyudahi pertandingan dengan skor 25-23.

Pelatih Bola Volly Putra dari OKU Timur Darmaji,  mengatakan, Tim volly putra yang di nahkodainya saat ini tergabung di dalam Grup D, yang terdiri dari tim volly putra dari  OI, tim bola voly putra dari Kota Prabumulih dan tim bola volly putra dari Musi Banyuasin.

"Cabang olahraga dalam volly putra ini terdiri dari empat Grup, Grup A, Grup B, Grup C dan Grup D. Masing-masing grup terdiri dari empat tim," imbuhnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1450