Berita :: GLOBALPLANET.news

Wakordiv SDM Bawaslu OKU Timur Akbariansyah didampingi pimpinan yang lainnya Benny Tenagus dan Apriandi, pada Senin (18/11/2019) menijau persiapan tempat pelaksana tes CAT. (Foto: Dadang Dinata)

18 November 2019 14:56:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Menghadapi Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, Bawaslu OKU Timur mempersiapkan perangkat tes perekrutan Panwascam untuk Pilkada 2020 secara CAT.

Wakordiv SDM Bawaslu OKU Timur Akbariansyah didampingi pimpinan yang lainnya Benny Tenagus dan Apriandi, pada Senin (18/11/2019)  menijau persiapan tempat pelaksana tes CAT.

 "Alhamdulilah kita disupport oleh MTSN Martapura dan siap membantu mefasilitasi perangkat komputer yang disambut langsung oleh kepala Sekolah MTSN Martapura Ali Mustofa, SAg, MPdi dan hasil tinjauan di lab komputer MTSN sudah memadai ada 100 perangkat komputer dan didukung jaringan internet," kata Wakordiv SDM Bawaslu OKU Timur Akbariansyah didampingi pimpinan yang lainnya Benny Tenagus dan Apriandi.

Dia menjelaskan, persiapan dilakukan karena sekarang sudah masuk tahapan pengumuman pembukaan perekrutan Panwascam, dari  27 November  hingga 03 Desember 2019. Tahapan pendaftaran dari 13 sampai 17 Desember 2019 tahapan tes CAT.

Perekrutan ini dibuka secara umum sehingga siapapun boleh mengikuti tentu harus memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Ini merupakan kesempatan bagi masyarakat OKU Timur yang berminat untuk menjadi Panwascam.

"Kita berharap seluruh tahapan berjalan sesuai dengan jadwal dan pedoman perekrutan Panwascam dari Bawaslu RI karena sudah ada ketentuannya sehingga harus dilaksanakan," terangnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1077