Berita :: GLOBALPLANET.news

Produk Ace di Palembang Indah Mall (FOTO: IST)

22 November 2019 19:35:41 WIB

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Menjadi pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap, ACE terus memanjakan pelanggan dengan menghadirkan berbagai produk yang modern dan praktis melalui program Bikin Hidup Jadi Mudah hingga 26 November 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

“Seiring perkembangan gaya hidup modern dengan mobilitas yang tinggi, berbagai aktvitas perlu ditunjang dengan anekaproduk yang mendukung efisiensi waktu, tenaga, maupun biaya. 

Sebagai brand yang dikenal memiliki slogan The Helpful Place, ACE memahami hal tersebut dengan menghadirkan program Bikin Hidup Jadi Mudahsebagai solusi untuk menjaga kualitas hidup yang baik, melalui produk-produk yang dapat membuat kegiatan sehari-hari lebih praktis dan mudah," ungkap Han, Deputi Manager Ace Hardware Palembang Indah Mall, Jumat (22/11/2019).

Untuk mewujudkan gaya hidup yang hemat energi, ACE menawarkan koleks lampu LED dengan konsumsi listrik yang rendah. 

Di antaranya lampu dengan teknologi motion sensor yang dapat menyala secara otomatis saat terjadi gerakan dalam jarak maksimal 8 meter dari lampu, serta lampu dengan sensor cahaya yang cocok dipasang di area luar rumah karena dapat menyala secara otomatis pada malam hingga pagi hari.

"Ada juga lampu LED Premier 3 warna bergaransi hingga 5 tahun yang tersedia dalam 3 pilihan warna diantaranya putih, kuning, serta natural untuk menciptakan suasana ruangan sesuai kebutuhan. Sementara untuk penerangan di meja kerja, tersedia koleksi lampu kerja dengan pencahayaan yang aman bagi mata dandilengkapi kalender, jam, hingga alarm," kata Han.

Selain itu, tersedia lampu LED darurat untuk antisipasi pada saat terjadi pemadaman listrik yang dilengkapi dengan fungsi dimmeruntuk mengatur intensitas cahaya sesuai dengan kebutuhan. 

Selama program Bikin Hidup Jadi Mudah berlangsung, Ace memberikan penawarab yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan seperti hemat hingga 50%, hingga beli 1 gratis 1. 

Reporter : Rachmad Kurniawan Editor : AT Alam 65