Berita :: GLOBALPLANET.news

29 November 2019 12:58:13 WIB

PALI, GLOBALPLANET - Palu kepemimpinan DPRD PALI telah berpindah dari Ketua Sementara Mulyadi STP kepada H Asri Ag yang telah dilantik menjadi Ketua DPRD PALI periode 2019 - 2024.

Pada sambutan pertamanya, Ketua DPRD PALI, H Asri AG menyatakan siap mendukung dan mengawasi program pemerintah untuk kemajuan Kabupaten PALI, bersama kedua wakilnya yakni Wakil I Irwan ST dari partai Golongan Karya (Golkar) dan Wakil II Devi Harianto SH MH dari partai Demokrat.

"Setelah menunggu selama dua bulan dua hari, saya bersama Irwan ST dan Devi Haryanto bisa ditetapkan sebagai unsur pimpinan DPRD PALI. Kami akan memimpin DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir 5 tahun kedepan. Dewan akan segera bekerja menyusun peraturan tata tertib, menyusun kode etik sebagai pedoman kerja selama periode 2019-2024. Disamping itu juga akan segera membentuk alat kelengkapan Dewan dan lainnya," ujar politisi PDI Perjuangan, Jumat (29/11/2019).

Pengambilan sumpah sendiri diambil oleh Pengadilan Negeri Kabupaten Muara Enim, dan juga disaksikan 20 dari 25 anggota DPRD Kabupaten PALI.

Reporter : Eko Jurianto Editor : Zul Mulkan 433