Berita :: GLOBALPLANET.news

Pandam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.Ip saat memberikan arahan ( Foto : Ferry Andika )

02 Desember 2019 17:22:26 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET - Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.Ip M.Hum beserta rombongan berkunjung ke Makodim 0402 Lahat. Dalam kunjungannya, Pangdam berpesan agar anggota TNI AD khususnya kodim 0405 Lahat untuk terus menjaga kesehatan dan rajin berolahraga.

" Setiap hari anggota TNI AD ada yang meninggal. Kebanyakan dari kodim, untuk itu jaga kesehatan dengan berolahraga," ujar Pangdam saat memberikan arahan di gedung Juang Kodim 0405 Lahat, Senin (2/12/2019).

Selain kesehatan fisik, Kata Irwan kesehatan mental juga harus dijaga. Prajurit TNI AD harus bersyukur dengan apa yang ada pada dirinya. Serta menghindari pelanggaran- pelanggaran disiplin maupu  etik.

" Harta tidak membuat kebahagiaan. Karena tidak ada yang dibawa saat meninggal. Bersyukur kepada Allah bagi umat muslim begitupun bagi umat non muslim," ujar Mayjen Irwan seraya menambahkan hubungan harmonis dengan keluarga istri dan anak juga terus dijaga.

Sebelum kunjungan kerja ke Makodim 0405 Lahat. Pangdam terlebih dahulu membuka pendidikan pertama tamtama di Rindam II Sriwijaya, Lapangan Dodik Secatam, Puntang Lahat.  

Reporter : Ferry Andhika Editor : M.Rohali 64