Berita :: GLOBALPLANET.news

Tersangka Boni dan barang bukti diamankan. (FOTO: AMARULLAH DIANSYAH)

08 Desember 2019 16:55:00 WIB

MUBA, GLOBALPLANET - Niat Boni (29) untuk meraup untung besar saat berjualan narkotika jenis ekstasi di hiburan pesta pernikahan harus berakhir di dalam penjara.

Alih alih jualannya laku, Warga Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin ini justru diciduk polisi, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (7/12/2019).

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Kapolsek Keluang Iptu Sapta Eka Yanto, mengatakan, tersangka Boni ditangkap saat berada di pesta pernikahan dengan hiburan Orgen Tunggal di Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang.

Saat hiburan orgen tunggal berlangsung, tersangka menjajakan pil ekstasi kepada para pengunjung yang saat itu tengah menikmati musik orgen tunggal. "Tersangka tertangkap tangan pil tersebut di acara hiburan pernikahan," ujar Sapta, minggu (8/12/2019).

Saat digeledah, sambung Sapta, dari tangan tersangka didapati barang bukti berupa satu butir ekstasi logo "S" warna biru bentuk segitiga, satu unit handphone warna hitam dan uang hasil penjualan extacy sejumlah Rp. 2.400.000.

"Dari hasil konfirmasi, tersangka mengaku memiliki narkotika jenis ekstasi sebanyak 8 butir. Dari jumlah itu, 7 butir telah laku terjual, dimana satu butir seharga Rp300.000. Uang hasil penjualan sudah diterima tersangka. Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan," katanya.

 

Reporter : Amarullah Diansyah Editor : AT Alam 389