Berita :: GLOBALPLANET.news

Wabup OKU Timur Fery Antoni SE, saat hadir pada kegiatan pengajian dalam rangka triwulanan ke 14 yang diselenggarakan PAC Muslimat NU Kecamatan Belitang Madang Raya yang berlangsung di Desa Tugu Harum Kecamatan Belitang Madang Raya. (Foto: Ist)

29 Desember 2019 17:57:00 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - Masyarakat diminta jangan sampai diprovokasi oleh-oleh pihak tertentu yang menyatakan OKU Timur tidak aman. Saat ini kondisi Bumi Sebiduk Sehaluan sudah cukup aman berkat kerja keras Polres OKU Timur dan jajaran.

Demikian diungkapkan Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur Fery Antoni SE, pada kegiatan pengajian dalam Rangka triwulanan ke 14 yang diselenggarakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Belitang Madang Raya yang berlangsung di Desa Tugu Harum Kecamatan Belitang Madang Raya, pada Minggu (28/12/2019).

"Jangan sampai kita diprovokasi oleh keadaan ini tim-tim orang itu mengatakan Pemkab OKU Timur tidak aman, terlepas saya maju apa tidak saya juga tersinggung karena saya dengan pak bupati sedang berusaha, sebagai incumbent sebagai pemerintahan saya wajib menyampaikan OKU Timur aman," ungkapnya.

Fery yang akan maju pada Pilkada serentak 2020 di kabupaten yang lebih diekenal sebagai daerah lumbung berdampingan dengan Hj Melinda Hamzah S.Sos, menambahkan bahkan dalam tatanan keagaman OKU Timurb sudah zero kemaktsian dan zero komplik.

“Salah satu langkah yang dilakukan Pemkab OKU Timur dengan membatasi hiburan Orgen Tunggal dan pasar malam kebijakan ini diambil atas dukungan alim ulama,” ujarnya.

Wabup juga menambahkan, pembangunan jalan hingga kini masih terus berlangsung. Tentunya pembangunan infrastruktur akan terus berlanjut. Karena dengan kondisi infrastruktur yang bagus tentu akan mendongkrak kemajuan ekonomi masyarakat.

"Saya dan bu melinda akan maju karena itu kami berdua menitipkan badan kami kepada masyarakat jika kami menjadi bupati dan wakil bupati keamanan tetap menjadi prioritas. Keamanan menjadi prioritas saat ini kondisi OKU Timur aman, ini berkat kesigapan dan keseriusan Polres OKU Timur karena itu kerja Polres harus kita dukung," ungkapnya.

Reporter : Dadang Dinata Editor : M.Rohali 1106