Berita :: GLOBALPLANET.news

Fery Antoni SE-H Melinda Hamzah SH, menyatakan serius maju pada Pilkada serentak 2020 di OKU Timur dan target menang. (FOTO:DADANG DINATA)

30 Desember 2019 17:50:03 WIB

OKUT, GLOBALPLANET - - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE dan Hj Meilinda, S.Sos yang akan maju pada Pilkada serentak 2020 di Bumi Sebiduk Sehaluan, pada Senin (30/12/201) memastikan keseriusan mereka untuk meraih suara terbanyak dalam pesta demokrasi.

Pasangan optimistis meraih kemenangan setelah memiliki perhitungan yang matang dan melihat tingginya harapan masyarakat terhadap keberadaan keduanya.

Salah seorang petahana, sekaligus yang saat ini mejabat sebagai Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni, SE mengungkapkan, dengan Visi dan Misi yang telah dirancang secara matang oleh dirinya bersama Meilinda, sesuai dengan apa  yang dibutuhkan masyarakat di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah lumbung pangan ini.

"Visi misi melalui pembedahan dan analisa, kami berdua tidak asal buat, tapi dipikirkan secara matang. Tentunya berdasarkan anggaran yang dimiliki OKU Timur  dan sebab akibatnya juga sudah dipikirkan," katanya.

Selain produk unggulan, keamanan dan infrastruktur, kemudian ditambah dengan yang lain-lain. Contohnya santunan kematian, yang dulu ada dan sekarang ditiadakan akan dihidupkan kembali. Kemudian 1000 orang untuk pengusaha baru per tahun dan satu desa satu produk unggulan.

Sementara, pasangannya, Meilinda mengungkapkan, keputusannya untuk mendampingi Fery Antoni sebagai Wakil Bupati sudah mendapatkan restu sang kakak, yakni Gubernur Sumsel, H Herman Deru.

Saat disinggung tentang"perang saudara" di Pilkada OKUT, Meilinda menegaskan hal tersebut tidak menghalangi langkahnya. "Pak Gubernur sudah merestui. Soal keputusan siapa yang didukung nanti melihat hasil survey. Saya kenal betul karena selisih usia kami yang hanya satu setengah tahun, beliau (Herman Deru) orang yang bijak. Meskipun pada dasarnya kami bersaudara, soal pertarungan kami punya potensi dan kemampuan masing-masing. Seluruh manusia berhak memiliki mimpi dan cita-cita, soal jadi tidaknya kembali kepada ridho ALLAh SWT," kata dia.

Reporter : Dadang Dinata Editor : AT Alam 401