loader

Atlet Banyuasin Lolos Seleksi Binaan PPLPD Muba

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Hal itu berdasarkan keputusan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muba dan berdasarkan surat pemberitahuan Penerimaan Atlit PPLPD Kabupaten Muba Periode 2020. 

Ewis Darlia ibunda Selli sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten atas perhatiannya kepada dunia olahraga. Apalagi putri Sulungnya bisa mewakili bumi Sedulang Setudung. 

“Alhamdulillah anak saya lulus sebagai atlet PPLPD Muba, terima kasih ya Allah atas anugerah dan karunia kepada anakku, semangat terus nak,” pesannya saat dibincangi wartawan globalplanet, Sabtu (4/1/2020).

Dirinya menambahkan, keberhasilan anaknya bisa masuk ke PPLPD Kabupaten Muba tidak lepas dari semangat dan dukungan keluarga. "Awal tahun 2020 yang manis, anak saya bisa masuk ke PPLPD Muba, saya juga ucapkan terima kasih kepada Pelatih, Senior saya Asnawi hatta yang memberikan bimbingan dan motivasinya kepada saya dan anak saya, serta kepada keluarga, semoga anak saya bisa mengharumkan nama Sumsel, Banyuasin dan Muba khususnya, Indonesia umumnya," harap dia. 

Terpisah, Asnawi hatta Pelatih Senior Voli Kabupaten Banyuasin, ketika dihubungi mengatakan Selli Lorenza berhasil mengikuti tes PPLPD Muba dikarenakan Kabupaten Banyuasin belum adanya PPLPD untuk pembinaan bola voli.

“Sudah beberapa kali diusulkan tapi belum bisa, mungkin karena dana yang belum menunjang untuk dibukanya PPLPD Voli di Kabupaten Banyuasin. Alhamdulillah Selli mewakili remaja Banyuasin masuk PPLPD Muba untuk bisa menjadi Pemain Voli terbaik di Sumsel,” pungkas dia. 

Share

Ads