loader

Aquafarm Nusantara di Mata Para Jurnalis di Sergai

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - Koordinator Wartawan Unit Pemkab Sergai, Darmawan, Senin (6/1/2020), berterimakasih kepada PT Aquafarm Nusantara Regal Springs Indonesia yang telah melibatkan jurnalis, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai, dalam banyak kegiatan.

Ia menilai, sebagai coorporate, Aquafarm bersikap terbuka dan komunikatif.  Ia berharap di masa depan jalinan kerjasama dengan jurnalis dapat terus terjaga dengan baik.

Wakil Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) regional Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi, Pujianto, juga memberikan apresiasi yang sama ke Aquafarm.

Salah satu apresiasi yang disampaikan Pujianto adalah kegiatan bersepeda ataiu gowes bersama yang diadakan oleh Aquafarm dengan para jurnalis di Sergai pada hari Minggu (5/1/2020).

"Banyak program dari Regal Springs Indonesia yang sangat baik untuk masyarakat salah satunya program "KAMI PEDULI".  Kegiatan gowes bersama ini dapat memupuk keakraban antara perusahaan dengan jurnalis," papar Pujianto.

External Affairs Senior Manager Aquafarm, Kasan Mulyono, mengatakan Regal Springs Indonesia akan lebih intensif berkomunikasi dengan media secara lebih proaktif untuk meningkatkan saling pemahaman.

Selain itu, ujarnya, program-program hubungan media yang akan dilakukan meliputi lokakarya, kunjungan media, diskusi dan lainnya juga 

Kata Kasan, acara gowes bareng jurnalis di Sergai sebagai kegiatan untuk mengawali tahun 2020 oleh Aquafarm bersama para jurnalis di Sergai untuk meningkatkan keakraban dan rasa saling memahami. 

"Salah satunya adalah kegiatan bersepeda dengan komunitas media massa di Serdang Bedagai sejauh 30 km di rute perkebunan dan pantai di Serdang Bedagai, Minggu pagi (5/1/2020). Rute yang dilalui mengelilingi jalur lintas timur dengan mengunjungi Pantai Cemara Kembar, serta melintasi jalan mulus di Desa Naga Lawan, Perbaungan dengan hamparan persawahan padi yang menghijau," ujar Kasan.

Kata dia, untuk meningkatkan keakraban dan rasa saling percaya dengan sejawat media di Medan, Sergai, Toba, Jakarta, serta Semarang, Regal Springs Indonesia juga menggelar kegiatan-kegiatan informal. 

"Regal Springs Indonesia juga terus melakukan komunikasi kepada publik tentang tentang budidaya dan pengolahan ikan Tilapia Regal Springs Indoneisa yang bertanggung jawab," papar Kasan Mulyono.

Share

Ads