loader

Polisi di Palembang Tembak Pelaku Curanmor dengan 10 TKP

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Ini spesialis pencurian sepeda motor di Palembang. Tercatat sekitar 10 laporan polisi kita terima, MS inilah pelakunya," terang Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi ketika ditemui di Polda, Rabu (8/1/2020).

Dikatakan Suryadi, Musilan ditangkap di Talang Andong, Mariana, Banyuasin. Anggota unit 4 yang tahu keberadaan Musilan langsung datang ke lokasi dan melakukan penangkapan.

Pelaku sendiri, terakhir beraksi di Jalan Srijaya Negara, Ilir Barat I Palembang pada 2 Januari lalu. Aksinya bersama YN yang kini menjadi buronan terekam kamera CCTV di rumah korban. "Aksi kedua pelaku viral di media sosial setelah rekaman CCTV tersebar luas. Waktu itu pelaku sempat dikejar korban, namun berhasil kabur," katanya.

Tidak hanya itu, pelaku juga sering melancarkan aksinya di dekat Jembatan Ampera dan kawasan bandara. Korban tidak lain adalah pencari rumput hingga pencari ikan.

Setelah tertangkapnya pelaku, polisi pun kini masih terus mengembangkan kasus. Polisi juga mendapatkan satu unit speda motor hasil curian yang turut diamankan dari penangkapan tersebut. "MS kita tindak tegas (tembak kaki kiri) karena melawan ketika pengembangan. Ada satu temannya yang saat ini masih kita kejar," katanya.

Share

Ads