loader

Polsek Madang Suku I Gelar Safari Subuh

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan Safari Subuh kali ini dilakukan Polsek Madang Suku I di Masjid Al Muhajirin Desa Rasuan, Kecamatan Madang Suku I, masjid Al Amin Desa Nusa Bahkti Kecamatan Belitang III dan di Masjid Darusalam Batumarta Unit VI Kecamatan Madang Sukun III, Rabu (8/1/2020) pagi tadi.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Madang Suku I, didampingi Humas Iptu Yuli mengatakan, kegiatan Safari Subuh selain melakukan shalat subuh berjamaah juga diisi dengan kampanye tentang pentingnya memelihara dan menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Melalui kegiatan safari subuh sangat efektif menyanpaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas, kepada masyarakat. Masyarakat dengan cepat menerima pesan yang disampaikan oleh Babinkamtibmas. "Kita selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga dan menciptkan Kamtibmas, melalui program safari subuh gerakan ini sangat efektif," ungkapnya.

Selain itu petugas Babinkamtibmas juga selalu memgimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Karena akan merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. "Kita harapkan dengan kita giat melakukan safari subuh akan melahirkan hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat," tegasnya.

Share

Ads