loader

Hadiri Sertijab Danyonif Raider 200/BN, Wakapolda Berharap TNI-Polri Tetap Kompak

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - "Diharapkan dengan pergantian pejabat yang  baru di wilayah sumatera selatan khususnya di Yonif Raider 200 dapat memberikan warna baru serta kinerja yg lebih baik lagi agar dapat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yg ada di wilayah sumatera selatan terutama dalam mendukung terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di sumatera selatan yg lebih baik lagi," kata Pangdam II Sriwijaya  Mayor Jenderal TNI Irwan.

Hal Senada juga disampaikan Waka polda Sumsel "Kita tunjukkan bahwa dengan hadirnya dan kompaknya semua unsur yang ada di sumatera selatan TNI, Polri, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota serta seluruh lapisan masyarakat di sumatera selatan untuk selalu bersatu, kita tidak akan pernah terpecah belah NKRI Harga Mati, Sumsel unggul dan berprestasi," katanya.

Sertijab berlangsung  di Lapangan Upacara  Yonif Raider  200/BN Jl. Sofyan Kenawas  Gandus pada hari Kamis tanggal 9 Januari 2019. Bertindak Sebagai Irup dalam upacara tersebut, Pangdam II/Sriwijaya.hadir dalam upacara serah terima tersebut Gubernur sumsel yang kali ini di wakili Kasat POLPP, Kasdam II/Sriwijaya, PJU  Kodam II/Sriwijaya, Dansat Brimob Polda Sumsel, Kapolrestabes Palembang serta perwakilan dari kepala BUMN dan BUMD. 

Share

Ads