loader

Aksi Curanmor di Kayuagung Terekam CCTV, Polisi Langsung Buru Pelaku

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Sepeda motor yang diketahui milik, Putri Anisa (23), warga yang tinggal di Jln. Letnan Muhtar Saleh Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung ini, hilang di halaman parkir Alfamart Kelurahan Sidakersa Kayuagung, Kamis (9/1/2020) sekira pukul 10.52 wib.

Menurut keterangan korban ketika diwawancara GLOBALPLANET, mengatakan, waktu itu dirinya datang ke alfamart yang berada di Kelurahan Sidakersa Kayuagung, dengan tujuan untuk membeli minuman.

"Setiba diparkiran alfamart, sepeda motor saya parkiran dengan posisi dikunci stang tetapi tidak ditutup penguncinya, karena saya pikir hanya sebentar lantaran hanya mampir untuk membeli minuman," ujarnya.

Lebih lanjut ia menceritakan, sekitar 10 menit berselang kemudian saya keluar dan mendapati bahwa sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di parkiran, lalu saya meminta rekaman CCTV yang ada di alfamart untuk dijadikan bukti," bebernya singkat.

Sementara itu, Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra, SH, S.Ik, MM, melalui Kasat Reskrim Polres OKI, AKP Agus P, SH, S.Ik, membenarkan bahwa adanya kejadian tersebut dan sekarang sedang ditindaklanjuti." sekarang anggota sedang melakukan pengejaran karena identitas pelaku sudah diketahui dari hasil rekaman CCTV. Kita ingatkan pada pelaku agar segera menyerahkan diri sebelum ditindak tegas oleh anggota kita, " katanya. 

Share

Ads