loader

Polres OKU Timur Ajak Masyarakat Jaga Kondisi Kamtibmas Melalui Safari Jumat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK, didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli pada Jumat (10/01/2020) mengatakan, selain menggelar kegiatan rutin Jubah juga dilakukan safari Jumat. Pada Jumat kali ini Kapolres melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Agung Sabilul Mutaqin.
Kegiatan Jubah dan Safari Jumat ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Kegiatan ini Jubah dan Safari Jumat ini diisi dengan dialog dan menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas. Terlebih OKU Timur tahun ini akan menyelenggarakan Pilkada. Sehingga masyarakat dihimbau untuk tetap menjaga kondisi Kamtibmas di daerah masing-masing.

"Kita rutin melakukan kegiatan Jubah dan safari Subuh karena ini sangat efektif untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat," tegasnya.

Waka Polres  Kompol Erwin Manik melaksanakan jumat berbagi di masjid Al Amin Polres OKU Timur. Kabag Sumda Kompol Sukarman dan Kabag Ren Kompol Susianto melaksanakan Sholat jumat di masjid Al Amin. Polres OKU Timur melaksanakan Jumat berbagi di masjid Al Amin Polres OKU Timur,katanya.
Sedangkan Polsek Buay Madang Timur melaksanakan Jumat berbagi rutin dilaksanakan depan Polsek Buay Madang Timur. Bhabinkamtibmas Desa Rasuan Bripka Solahudin melaksanakan sholat Jumat  keliling bertempat di masjid Al-Muhajirin Desa Rasuan Kampung1,  Kecamatan Madang suku 1,jelasnya.

Kapolsek Madang Suku 1 Akp Isya Ansyori,SH dan anggota melaksanakan Jubah dengan membagikan snack kepada staf dan pegawai kantor Kecamatan. Madang Suku 1 dan kepada masyarakat yang berada di Desa Rasuan Kecamatan Madang Suku 1,ujarnya.

 Selanjutnya Kapolsek Belitang III Iptu Aston Sinaga, SH dan anggota melaksanakan giat Jumat berbagi di depan Mako Polsek belitang III dengan membagikan snack kepada pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobik yang melintas. Anggota Polsek Belitang III melaksanakan sholat jumat keliling,terangnya.

 Kapolsek Belitang 1 AKP Mulyadi dan anggota melaksanakan jumat berkah dgn membagikan nasi kotak ke tukang ojek, tukang parkir, dan warga masyarakat di Desa Gumawang. Kapolsek BP Peliung Ipda Sairoji, SH dan anggota melaksanakan sholat Jumat keliling di masjid Jami Nurul Iman Desa Banumas Kecamatan BP Peliung. Kapolsek Madang sukub 2 Ipda Hartono dan anggota melaksanakan sholat Jumat keliling di masjid Rasuan Baru Kecamatan Madang Suku 2.

Share

Ads