Berita :: GLOBALPLANET.news

Alumni angkatan ke-87 SMAN 2 Lahat menggelar acara reuni, Sabtu (2/12/2017). (Foto: Sri Eko Wati)

02 Desember 2017 16:56:35 WIB

LAHAT, GLOBALPLANET.news - Alumni SMA Negeri 2 Lahat (SMANDALA) angkatan ke-87, mengadakan reuni dan silaturahmi yang berlangsung selama dua hari, yaitu Sabu (2/12/2017) sampai Minggu (3/12/2017). Acara yang bertempat di Panggung Remaja Taman Rekreasi Ribang Kemambang Lahat dan dihadiri sekitar 100 alumni ini, mengusung tema "Nak Iluk Mumpung Gi Tunggal, Dikaurung Ka Bepisah. Sahabat Dulu, Sahabat Sekarang dan Sahabat Selamanya".

Kegiatan alumni tersebut diisi dengan berbagai kegiatan, seperti temu kangun dengan dewan guru, mengunjungi SMAN 2 Lahat, dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Lahat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada dewan guru yang hadir, berkat merekalah kita bisa seperti ini.  30 tahun bukanlah waktu yang singkat, alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul kembali," ungkap koordinator alumni SMANDALA, Ali Hasyim Arsyad, Sabtu (2/12/2017).

Dalam acara reuni tersebut, para alumni juga memberikan cinderamata kepada para guru. Ini sebagai tanda terimakasih dari anak didik kepada guru yang telah membantu pendidikan mereka.

Sementara itu, Apriani, salah satu alumni SMANDALA menyampaikan rasa sukanya karena masih bertemu dengan sahabat-sahabatnya semasa sekolah dahulu,

"Merasa senang dan bahagia. Alhamdulillah syukur, akhirnya setelah sekian lama tak bertemu, pada hari ini dipertemukan kembali bersama dewan guru dan temam-teman semasa sekolah dulu," ujarnya.
 

Reporter : Sri Eko Wati Editor : Amizon 863