loader

Karang Taruna Jangan Hanya Terima Tugas, Tapi Harus Keliling Desa

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Ia menegaskan agar pengurus jangan hanya menerima tugas saja. "Kalian harus keliling desa untuk meberikan sosialisasi AD/RT," katanya di sela sela acara Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Banyuasin, Selasa (14/1/2020).

Ia menegaskan jika karang taruna diharap tetap bekerja kerja, cerdas dan ikhlas agar karang taruna kian dikenal masyarakat.

Sementara, Ketua Karang Taruna Banyuasin Arpani menjelaskan, semua pemuda yang berada di pelosok desa mesti diperhatikan. Supaya Banyuasin semakin maju lewat pemuda.  "Kita harus bekerja keras, cerdas dan Ikhlas, agar Karang Taruna semakin dikenal masyarakat," jelas dia.

Bupati Banyuasin, Askolani berpesan agar semua organisasi yang ada di Kabupaten Banyuasin harusnya kompak, supaya Banyuasin bangkit adil dan sejahtera, jangan leti, harus kerja keras dan iklas. Bupati Banyuasin berpesan untuk membangun Kabupaten Banyuasin dibutuhkan sinergitas antar pihak.

“Dengan semangat kebersamaan serta jiwa muda kita, dengan kerja keras dan semangat gotong royong Insha Allah kita bisa membangun Banyuasin ini agar lebih baik lagi ke depan," katanya.

Dirinya juga berharap setelah pelantikan tersebut, agar lebih memfokuskan dengan kegiatan, serta bersinergi dengan Pemda, agar tidak terjadi miskomunikasi.

Share

Ads