loader

Sosialisasikan Tertib Lalulintas Melalui Strong Point

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Dalam kegiatan tersebut dilakukan Satlantas Polres PALI bersama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupatrn PALI, dengan sasaran keramaian Simpang Handayani Mulya, simpang Pahlawan, simpang SMA 1, simpang Rumah Cinta, dan Simpang lima pendopo.

"Kegiatan dimulai dari pukul 06.15 WIB sampai 07.30 WIB, dengan sasaran ditempat keramain dan persimpangan yang dianggap rawan dan tidak ada rambu-rambu. Tujuaannya tidak lain untuk memberikan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah," ungkap Kapolres PALI AKBP Yudhi Suhariyadi SIK melalaui Kasat Lantas nya AKP Saharudin, Kamis (16/1/2020)

Selain itu, Kasat lantas juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini akan terus rutin dilakukan hingga pelanggar menurun dan masyarakat mengerti akan pentingnya kelengkapan kendaraan.

"Saat ini memang belum kita lakukan penindakan penilangan, namun kita tegus setiap pengguna jalan yang secara kasat mata, dan memberikan teguran untuk melengkapi kelengkapan kendaranya," imbuhnya

Selain itu, dirinya berharap kedepan di Kabupaten PALI tidak ada lagi pengendara yang melanggar aturan lalulintas.

"Kita mengingatkan agar pengendara sadar dengan pentingnya mematuhi dan melengkapi kendaraan untuk keselamatan bersama di jalan raya," harapnya.

Share

Ads