loader

Undian Persirah BSB Bagikan Innova Reborn

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Kepala Bank SumselBabel Cabang Pendopo Hermanto menggungkapkan, terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), yang saat ini telah mengakui Bank SumselBabel sebagai bank daerah yang dipercaya. Dengan demikian pihaknya akan terus meningkatkan berbagai macam pelayanan terhadap nasabahnya.

"Kita sudah memiliki kantor cabang pembantu Tanah Abang, kantor kas Air Itam, kantor kas pasar, kantor kas Talang Bulang, dan yang terakhir kantor kas PPKAD Kabupaten PALI. Ini merupakan bentuk kita agar para nasabah bisa lebih mudah dalam bertransaksi," ujarnya, Rabu (22/1/2020).

Lebih lanjut dikatakanya, bahwa Bank SumselBabel Cabang Pendopo juga telah memiliki mobil kas keliling. "Kita juga akan menambah mesin ATM kita di wilayah Kabupaten PALI. Dan kita juga telah menggunakan Simda online berkat kerjasama dengan Pemda PALI," katanya.

Sementara, Bupati Ir H Heri Amalindo MM sangat mengapresiasi kinerja Bank SumselBabel Cabang Pendopo, yang telah menginspirasi nasabahnya untuk terus meningkatkan saldo tabungannya. Hal ini selalu beriringan bersama Pemerintah Kabupaten PALI untuk terus maju dalam membangun daerah.

"Bank SumselBabel Cabang Pendopo ini, bisa menjadi tempat yang aman bagi masyarakat dalam menyimpan uangnya di bank. Kita juga berharap antusias masyarakat di Kabupaten PALI ini, bisa semakin meningkat dalam menabung. Dan pelayanan bisa terus meningkat," pintanya.

BSB

Share

Ads