loader

Penjabat Kades, RT dan RW Bersumpah dukung Banyuasin Bangkit

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Pengukuhan Ketua RT/RW ini meliputi 5 (lima) Kelurahan yang ada di Kecamatan Banyuasin III yakni Kelurahan Pangkalan Balai, Kedondong Raye, Seterio, Mulia Agung dan Kayuara Kuning sejumlah 169 orang.

Camat Banyuasin III, Dra. Yuni Khairani, M.Si mengungkapkan rasa bahagia beliau atas kehadiran Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH yang memberikan dukungan luar biasa atas Pelantikan Penjabat Kepala Desa dan Pengukuhan Ketua RT/RW di wilayah Kecamatan Banyuasin III.

Saya selaku Camat Banyuasin III, berharap sebesar-besarnya agar Penjabat Kepala Desa, RT dan RW memahami benar tugas-tugas yang diemban karena kedepan akan banyak sekali program-program dari Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang akan kita jalankan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH, MH mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Penjabat Kepala Desa, RT dan RW yang telah dikukuhkan agar dapat menjalankan tugas-tugasnya sebaik mungkin kedepannya.

“Saya ingin kita bersatupadu, bekerja keras, cerdas dan ikhlas dalam membangun Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Saya bangga akan kinerja Kecamatan Banyuasin III yang telah menjalankan dukungan akan program-program Banyuasin Bangkit,” tegasnya.

”7 (Tujuh) program prioritas pembangunan Banyuasin terus dilakukan agar pencapaian pembangunan dan kesejahteraan masyarakat terwujud. Wujud nyata itu sudah terlihat dengan pembangunan jembatan, jalan dan program petani Bangkit,” jelas dia.

Share

Ads