loader

Siapapun Boleh Daftar, DPC Demokrat OKU Timur Buka Pendaftaran Balonbup dan Balonwabup

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur H Ibrahim mengatakan, pendaftaran Balonbup dan Balonwabup berlangsung dari 1 hingga 5 Februari 2020 di kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur yang berada di Martapura.

Pendaftaran terbuka untuk umum sehingga siapapun diperbolehkan untuk megambil formulir maupun mendaftar. Namun demikian peluang juga tetap terbuka untuk kader partai, sehingga baik kader maupun non kader sama-sama ada peluang dan kesempatan untuk diusung oleh Partai Demokrat pada Pilkada serentak tahun ini.

Sebelum dibuka penfataran terlebih dahulu akan dibentuk tim atau panitia penjaringan. Panitia yang dibentuk partai ini nanti yang akan menerima dan memeriksa seluruh berkas yang masuk, pembukaan pendataran ini sesuai instruksi partai.

"Partai kita memberikan kesempatan bagi siapapun yang berminat untuk maju pada Pilkada OKU Timur dan ingin diusung Partai Demokrat," ujarnya, Minggu (26/1/2020).

Ketua Penjaringan Balonbup dan Balonwabup OKU Timur dari Partai Demokrat Tunasir SPd, menjelaskan syarat yang ditentukan partai dan harus dipenuhi oleh siapapun yang mendaftar di DPC Partai Demokrat, salah satunya lengambilan dan pengembalian formulir tidak boleh diwakilkan.

"Kriteria yang akan kita usung Balon harus memiliki program dan visi misi yang sejalan dengan partai kita, dan Balon nanti ditentukan oleh DPP, DPC hanya menjaring," katanya.

Seluruh berkas dikirim ke DPP melalui DPD Partai Demokrat Sumsel. Tidak tertutup kemungkinan ada kader yang ikut mendaftar. Buka pendaftaran sesuai jam kerja. Untuk kontak person yang bisa dihubungi, Tunasir 085267398519, Akbar 085357359566, Habibullah 081368837238.

Share

Ads