loader

Undian Tabungan Pesirah BSB, Bupati Lahat: Tingkatkan Lagi Pelayanan

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Pimpinan Cabang, Bank Sumsel Babel Lahat, Mgs Fauzan mengatakan undian tabungan Pesirah BSB di gelar satu tahun sekali, diperuntukan untuk nasabah dari Cabang bank Sumsel Babel Lahat dan Cabang pembantu Bunga Mas dan Kota Agung. Berbagai macam hadiah di siapkan, seperti hadiah Grand prize satu unit mobil toyota Inmova, hadiah utama dua unit sepeda motor dan Kulkas, Telivisi, Laptop, Lemari es dan lainnya.

"Program tabungan pesirah merupakan program unggulan dari Bank Sumsel Babel dengan berbagai macam fasilitas, seperti ATM, M Bankingz SMS Banking dan berbagai fasilitas pembayaran tagihan lainnya," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara pengundiam hadiah tabungan pesirah yang di pusatkan di Atrium Citimall Lahat, Selasa (28/1/2020)

Sementara, Bupati Lahat, Cik Ujang SH meminta kepada Bank Sumsel Babel agar lebih lagi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat baik secara manual maupun teknologi, sehingga dapat memberikan kenyamanan maupun kelancaram terhadap nasabah untuk bertransaksi. Dirinya juga meminta agar Bank Sumsel dapat menambah kantor cabang di Kecamatan untuk mempermudah dan memperlancar masyarakat Kabupaten Lahat untuk bertransaksi di Bank.

" Tingkatkan lagi pelayanannya baik manual maupun teknologi, tambah kantor cabang di Kecamatan kecamatan yang ada di Lahat demi kemudahan dan kelancaran nasabah bertransaksi, selain itu supaya pembangunan di Kabupaten Lahat lancar dan bercahaya," sampainya. 

 

BSB

Share

Ads