loader

Safari Jumat Polres OKU Timur Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkada

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kegiatan Jubah dan safari Jumat selain diisi dengan kegiatan ibadah dan berbagi juga disampaikan pesan-pesan Kamtibmas terlebih kabupaten ini akan menggelar Pilkada serentak.

Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK, melalui Kasat Binmas Iptu Tukiarsih didampingi Kasubag Humas Iptu Yuli, SH, mengatakan, pada Jumat (31/01/2020) Kapolres OKU Timur beserta PJU melaksanakan Jumat berbagi dengan memberikan snack dan minuman ringan kepada jamaah Shalat Jum'at Masjid Al-Amin Jalan Lintas Tengah Terukis Kecamatan Martapura.

 Kasat Binmas dan anggota Satbinmas Polres OKU Timur melaksanakan Jumat berbagi memberikan Sembako kepada Masyarakat Desa Suko Mulyo Kecamatan Martapura. Masyarakat yang berkesempatan menerima bantuan Sembako, Zainudin, Musiran, Nini, Tono.

Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Buay Madang Timur melaksanakan Jumat berbagi dengan memberikan nasi kotak kepada Pengendara yang melintas di jalan raya.Sat Binmas dan anggota Polres Oku Timur melaksanakan Jumat berbagi dengan memberikan Snack, teh dan Kopi kepada Jamaah Shalat Jumat Masjid Al-Amin Polres Oku Timur.

"Kegiatan Jubah dan Safari Jumat kita manfaatkan untuk mensosialisasikan betapa pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan kita masing-masing,"imbuhnya.

Dia juga menambahkan terlebih OKU Timur akan menggelar pesta demokrasi lima tahunan Pilkada serentak, masyarakat selalu dihimbau untuk tetap waspada jangan gampang terpancing dan harus tetap menjaga keamanan lingkungan.

Share

Ads