loader

Fery dan Melinda Berharap Diusung Partai Demokrat

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Saat mengambil formulir di DPC Partai Demokrat  Balonbup Fery Antoni, SE, didampingi Balonwabup Hj Melinda, S.Sos dan Ketua Timses Hasani Abas, SE.

Fery berharap Partai Demokrat bisa mengusung dan mendukung dia dan Hj Melinda untuk maju pada Pilkada OKU Timur 2020. Partai  Demokrat merupakan partai yang profesional dan memiliki nama cukup besar.

"Kita tahu Partai Demokrat partai yang besar dan profesional sehingga sangat tepat jika kita berharap diusung oleh partai ini," imbuhnya.

Fery juga menambahkan, dirinya dan Balonwabup Melinda tentu akan mengikuti ketentuan dan persyaratan yang ditentukan partai. "Kita juga berharap ada masukan dari Partai Demokrat agar langkah yang kita lakukan tepat sasaran,"ungkapnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat OKU Timur H Ibrahim, SE, menjelaskan Partai Demokrat setelah Rakerda membentuk tim penjaringan. Perlu dilakukan komunikasi terdepan, karena ada beberapa tahapan. 

"Siapapun yang kami dukung dan kami usung kami ingin menang, Demokrat akan mengusung calon yang terpilih,"jelasnya.

Sedangkan Ketua penjaringan calon Kepala daerah dan Wakil kepala daerah Partai Demokrat, Tunasir, menambahkan  formulir yang diserahkan harus diisi oleh Balonbup dan Balonwabup. Kemudian jika sudah lengkap wajib dikembalikan lagi ke partai."Nanti siapa saja oleh partai DPC Partai Demokrat OKU Timur siap mendukung.

Balonbup dan Balonwabup yang sudah mengambil formulir, Balonbup Kolonel Inf H Ruslan Taimi, SE, MM, Balonwabup Dr Herly Sunawan, SH dan Balonbup H Lonosin ST dan Balonwabup HM Adi Nugraha Purna Yudha SH dan pasangan Balonbup Fery Antoni, SE, Balonwabup Hj Melinda, S.Sos.

Share

Ads