loader

Sebanyak 200 Calon PPK Akan Mengikuti Tes Wawancara

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Tes wawancara dilaksanakan di Kantor KPU OKU Timur selama tiga hari dari Sabtu 8 Januari hingga Senin 20 Januari 2020.

Ketua KPU OKU Timur Herman Jaya, S.SosI melalui Devisi Sosialisasi, Parmas dan SDM, Yuliansyah, SE, pada Rabu (05/02/2020), mengatakan tes wawancara berlangsung dari pukul 09.00 Wib hingga 16.00 Wib. Berdasarkan hasil tes tertulis sebelumnya peserta yang mengikuti tes wawancara sebanyak 200 orang.

Dari 200 calon PPK yang mengikuti tes tertulis nanti yang akan diambil 100 orang. Peserta wajib datang dan jangan terlambat. Jika tidak datang dan terlambat langsung gugur."Karena itu peserta benar-benar harus datang tepat waktu jangan sampai terlambat,"ungkapnya.

Sedangkan untuk tim penguji berasal dari Komisioner KPU OKU Timur, kelulusan bagi calon PPK berdasarkan peringkat. Untuk materi tentang  kepemiluan, rekapitulasi, calon perseorangan, Tupoksi PPK, terangnya.

Sedangkan saat tes tertulis peserta yang mengikuti tes sebanyak  361 orang."Dengan tahapan yang cukup ketat diharapkan akan mendapatkan calon PPK yang berkualitas," katanya.

PPK

Share

Ads