loader

Mesra dengan Demokrat, Heri Amalindo Sebut Banyak Partai Ajukan Bakal Pendamping

Foto

PALI, GLOBALPLANET - Heri Amalindo didampingi sejumlah tokoh, diantaranya Firdaus Hasbullah, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPD Partai Demokrat Sumsel, dan Akan Cholik Darlin, mantan Anggota DPRD PALI periode 2014-2019.

Kedatangan Heri Amalindo dan rombongan disambut langsung Ketua Panitia Penjaringan Partai Demokrat Kabupaten PALI, Medi Siswanto dengan ditemani Wakil Ketua Partai Demokrat PALI, Beni Stiawan ST dan sejumlah pengurus lainnya.

Heri Amalindo mengatakan bahwa dirinya datang ke Partai Demokrat dengan harapan agar partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu mengusung dan mendukungnya pada Pilkada PALI, 23 September 2020.

"Membangun PALI butuh dukungan dari semua, untuk itu kami berharap partai Demokrat bisa mendukung kami untuk tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten PALI. Serta kami juga meminta dukungan masyarakat agar bersama membangun Kabupaten PALI," katanya.

Menanggapi teka teki siapa bakal pendamping dirinya maju pada Pilkada PALI, Heri Amalindo mengaku bahwa ada beberapa parpol sudah menyodorkan nama-nama untuk jadi wakilnya. "Nanti pasti mengerucut, siapa yang cocok jadi pendamping," tukasnya.

Sementara itu, Firdaus Hasbullah menjelaskan partai Demokrat bisa saja mengusung Heri Amalindo. "Kemesraan partai Demokrat bersama Heri Amalindo pada Pilkada lima tahun lalu bisa saja terulang kembali. Pada waktu itu, Demokrat mengusung Heri Amalindo," terangnya.

Share

Ads